Bidang Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni BPKA Lantik Pengurus Baru LMP

Bidang Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni (BPKA) Lantik Pengurus Baru LMP

STIE JB News – Kepala Bidang Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni (BPKA) STIE JB, Habel Taime, AMKL., S.E., M.M, melantik pengurus baru Komunitas Lingkar Mahasiswa Peduli (LMP) periode 2023-2024 di Auditorium Yulianus kampus 1 pada Sabtu (25/11/2023).

Hadir dalam kegiatan Pelantikan tersebut, kepala BPKA, masing-masing perwakilan komunitas, serta dosen pembina komunitas di lingkungan kampus STIE JB.

Kepala Bidang Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni (BPKA) dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus sebelumnya karena telah berbakti dan mengabdi kepada komunitas LMP.

Lanjut Taime, bagi pengurus baru dengan menjalankan fungsi organisasi menjadi pembelajaran bagi mahasiswa tentang bagaima belajar berorganisasi.

Harapan Taime selaku kepala BPKA STIE JB, para mahasiswa yang dilantik sebagai pengurus Komunitas LMP STIE JB mampu menjalankan tugas sebagai pengurus dengan merencanakan berbagai kegiatan agar nantinya sukses secara program dan sukses secara proses yang tentunya akan bermanfaat dalam menambah kompetensi, keilmuan dan softskill yang bermacam-macam. Semua komunitas harus mampu berpikir kritis, kreatif dan inovatif di dalam menjalankan kegiatan di Komunitasnya

“ saya berharap para mahasiswa terus berpikir kritis, kreatif dan inovatif di dalam menjalankan kegiatan di Komunitasnya, LMP juga harus mampu berkolaborasi bersama Komunitas lain di kampus”. Karena kegiatan mahasiswa seperti ini banyak manfaatnya, banyak para pemimpin negara saat ini, menteri-menteri dahulunya adalah para aktivis di Komunitas serta kegiatan-kegiatan lain di kampus,”. Ucap Taime 

Harapannya pengurus LMP yang sudah berakhir masa tugasnya terus memonitor adik-adiknya untuk terus mengasah mereka memiliki kompetensi yang diperlukan sebagai modal di saat terjun dalam komunitas dan masyarakat. LMP dan Komunitas lain yang berada di dalam kampus STIE JB adalah tempat untuk menempa diri untuk bidang softskill dan keahlian yang tidak dapat diperoleh secara langsung dari bangku kelas.

Related Posts